Minggu, 19 April 2015

Kursi Tamu Minimalis Model Terbaru

Jepara sebagai kota ukir menyimpan berbagai kekayaan desain dan model produk-produk furniture yang begitu banyak sekali. Salah satu produk yang akan saya bahas kali ini adalah kursi tamu minimalis model terbaru. Desain minimalis kursi tamu saat ini memang banyak permintaan dengan desain simple tetapi sangat elegan dan cantik. Produk mebel jepara terbaru kursi tamu minimalis ini adalah produk andalan kami dengan desain minimalis.

Bahan baku utama kursi tamu ini adalah berbahan baku dari kayu jati pilihan dari perhutani  berjenis kayu tpk kering. Bahan material kayu jati kami proses melalui proses pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya sehingga kayu sebagai bahan material utama akan kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun. Proses pengeringan kayu merupakan proses atau tahapan yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas produk-produk mebel jepara kami.
Pewarnaan finishing kursi tamu minimalis yang kami tawarkan kepada anda ada beberapa pilihan warna diantaranya warna natural,warna salak brown  dll. Kami sebagai produsen kursi tamu minimalis mebel jepara siap menerima pesanan warna sesuai dengan permintaan konsumen. Bahan untuk finishing kami menggunakan bahan-bahan finishing dengan kualitas bagus untuk menjaga warna produk-produk kami berkualitas. Proses finishing kursi tamu minimalis dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang ahli dalam bidang finishing furniture sehingga untuk kualitas sangat terjaga.
Kursi tamu minimalis ini dilengkapi dengan bantalan dudukan yang nyaman dan kenyal (soft) sehingga untuk kualitas sangat terjaga. Karena dudukan bantalan kami buat dari busa yang berkualitas,berjenis busa yang tidak gampang kempes bila diduduki. Dudukan bantalan kami balut dengan kain yang lembut dan adem sehingga sangat nyaman bila diduduki. Penambahan dudukan bantalan juga semakin menambah produk mebel jepara kursi tamu minimalis ini.
Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dari pertama pemilihan bahan baku utama sampai dengan proses finishing demi menjaga kualitas produk-produk kami. Tujuan utama kami adalah untuk membuat konsumen-konsumen kami puas akan produk-produk kami. Dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah ahli dalam bidangnya sehingga untuk kualitas kursi tamu ini memang sangat terjaga dan memuaskan.
Harga kursi tamu minimalis yang cantik dan elegan kami tawarkan kepada anda dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Produk mebel jepara murah karena langsung dari sumbernya yaitu kami selaku produsen mebel jepara asli. Membeli produk furniture jepara langsung kepada produsennya yaitu kami memang dengan harga terjangkau dan berkualitas.
Demikianlah pembahasan saya mengenai produk furniture jepara kursi tamu minimalis,silahkan di order produk-produk kami dengan menghubungi kontak yang tersedia di website utama kami. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Salam sukses selalu ya juragan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar