Selasa, 14 April 2015

Kursi Tiffany Putih



Mebel jepara sebagai kota ukir menyimpan berbagai produk-produk yang beraneka ragam salah satu jenis produk kursi tiffany yang akan saya bahas kali ini. Desain yang khas kursi tiffany ini sangat cantik dan elegan sangat cocok sekali digunakan untuk dekorasi wedding atau kursi dekorasi pernikahan. Kursi tiffany sangat identik dengan warna putih yang elegan.

Berbahan baku utama kayu mahoni atau jati berkualitas kayu tpk kering dari perhutani,kayu sebagai bahan baku utama kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya sehigga kayu sebagai bahan baku utama akan kokoh dan kuat. Proses pengopenan atau pengeringan kayu adalah proses yang kami wajib lakukan agar tercipta produk-produk mebel jepara yang berkualitas.
Kursi tiffany produk mebel jepara yang cantik dan elegan kami tawarkan kepada anda dengan banyak pilihan warna. Tergantung selera anda diantaarnya ada warna putih,warna emas gold,warna silver,warna natural dll. Kursitiffany juga sangat cocok sekali sebagai kursi di café anda atau restoran anda. Desain yang cantik dan elegan juga menawarkan suasana berbeda tempat usaha anda.
Kursi tiffany ini dilengkapi dengan dudukan bantalan yang nyaman karena bantalan dudukan kami produksi dengan bahan busa yang berkualitas sehingga apabila diduduki tidak gampang kempes. Balutan kain pada busa dudukan juga kami pilihkan bahan kain yang halus dan nyaman bila duduki. Penambahan dudukan bantalan kursi tiffany ini juga menambah manis produk kursi tiffany yang kami tawarkan kepada anda.
Proses produksi kursi tiffany kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail dari pertama pemilihanbahan baku utama pembuatan kursi tiffany hingga proses finishing. Dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah ahli dalam bidang mebel jepara sehingga untuk kualitas produk-produk kami terjamin dan kepuasan konsumen akan produk-produk kami adalah tujuan utama kami.
Harga kursi tiffany yang cantik dan elegan ini kami tawarkan kepada anda dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku rodusen mebel jepara asli. Membeli produk furniture jepara langsung ke produsennya memang harganya lebih terjngaku dan pastinya berkualitas karena produk asli dari kami selaku penggrajin mebel jepara.
Era modern dengan semakin canggihnya teknologi sekarang membeli produk mebel jepara tidak perlu repot datang langsung kejepara untuk membeli produk mebel jepara. Cukup dirumah dengan membuka internet dengan jaringan yang memadai akan bisa memesan barang yang anda inginkan. Kursi tiffany ini juga anda bisa dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya  Jati Pribumi Furniture dengan harga terjangaku dan berkulitas.
Demikianlah pembahasna saya tentang kursi tiffany diatas saya telah memaparkan sedikit pengetahuan saya tentang spesifikasi dan harga dari produk mebel jepara semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Silahkan di order-order produk-produk mebel jepara kami dan dapatkan harga special dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar