Senin, 20 April 2015

Jual Online Kursi Tiffany

Berbelanja online merupakan gaya kehidupan sekarang,era modern dengan semakin canggihnya teknologi sekarang membeli produk mebel jepara tidak perlu repot datang langsung kejepara untuk membeli produk mebel jepara. Cukup dirumah dengan membuka internet dengan jaringan yang memadai akan bisa memesan barang yang anda inginkan. Kursi tiffany ini juga anda bisa dapatkan di toko mebel jepara online terpercaya  Jati Pribumi Furniture dengan harga terjangaku dan berkulitas.
Pertama-tama saya akan membahas spesifikasi kursi tiffany, adalah kursi berbahan baku kayu mahoni supergarde A atau kayu jati atau produk mebel jati dari perhutani pilihan kami,bahan baku kayu kursi tiffany kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya. Dengan menghilangkan kadar airnya maka kayu sebagai bahan baku utama produk akan kuat dan kokoh serta akan tahan berpuluh-puluh tahun. Proses pengopenan kayu merupakan proses yang sangat wajib kami lakukan demi menjaga kualitas produk.

Warna finishing kursi tiffany yang cantik dan elegan ini ada dalam beberapa pilihan warna yaitu putih,emas gold,pink dll. Jenis finishing yang kami gunakan yaitu cat duco yang berkualitas sehingga warna yang terpancar akan bagus. Kursi tiffany juga dilengkapi dengan bantalan dudukan yang begitu nyaman dan empuk disamping kenyamanan yang ditawarkan juga bantalan pada kursi tiffany mempercantik tampilan kursi ini.
Harga kursi tiffany yang cantik dan elegan ini kami tawarkan kepada dengan harga yang terjangkau dan pastinya berkualitas,produk mebel jepara murah karena asli dari produsennya yaitu kami yang sudah lama dalam bidang mebel jepara. Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dari pertama pemilihan bahan baku hingga proses finishing karena kepuasan konsumen atas produk-produk mebel jepara kami adalah tujuan utama kami.
Membahas tentang produk mebel jepara memang tidak ada habisnya beragam desain dan model produk-produk furniture jepara saat ini memang sangat banyak. Demikianlah pembahasan saya mengenai kursi tiffany produk mebel jepara semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda dan salam sukses selalu ya juragan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar