Senin, 06 April 2015

Jual Kursi Tiffany Harga Murah

Produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku produsen mebel jepara asli.  Kursi tiffany harga murah produk mebel jepara dan berkualitas adalah produk andalan kami yang terbaru dengan desain elegan dan cantik. Kursi tiffany adalah kursi yang cocok digunakan untuk dekorasi pernikahan atau dekorasi suatu even acara,kursi tiffany ini juga sangat cocok sekali diaplikasikan untuk restoran atau café dengan desain elegan dan cantik semakin memancarkan kemewahan tersendiri.

Bahan baku utama kursi tiffany yang cantik dan elegan ini adalah kayu mahoni supergrade A tpk kering dari perhutani. Bahan baku utama kursi tiffany kayu mahoni kami proses dengan cara pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya sehingga kayu kuat dan kokoh apabila diproduksi sebagai kursi tiffany. Proses pengopenan merupakan proses yang sangat wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas produk-produk kami karena kepuasan konsumen adalah tujuan kami.
Berbagai macam pilihan warna kursi tiffany produk mebel jepara andalan kami tersedia banyak pilihan warna. Berjenis cat duco yang berkualitas warna diantarnnya ada warna putih,warna emas gold,warna pink,warna natural dll. Tergantung selera anda bila memesan kami siap melayani order anda,warna pesanan kursi tiffany paling banyak rata-rata adalah warna putih dan warna emas tentunya sangat kontras sekali dengan kesan elegan dan mewah.
Penambahan aksesoris pada kursi tiffany produk mebel jepara kami adalah bantalan pada dudukan kursi tiffany. Dudukan kursi tiffany berbahan busa kenyal (soft) yang berkualitas dibalut dengan kain jok berkualitas sehingga sangat nyaman sekali apabila diduduki. Warna dari kain pada dudukan kursi tiffany juga bisa menyesuaiakan sesuai dengan selera konsumen. Biasanya paling banyak warna untuk dudukan kursi tiffany ini adalah putih.
Proses demi proses produk kursi tiffany produk mebel jepara murah kami lakukan dengan sangat teliti dan terkontrol demi menjaga kualitas. Dari pertama pemilihan bahan baku kayu yang berkualitas sampai dengan proses finishing kami lakukan dengan sangat terkontrol. Dikerjakan oleh tenaga-tenga kami yang sudah ahli dalam bidangnya furniture jepara sehingga untuk kualitas sangat terjamin.
Produk kursi tiffany ini merupakan produk mebel jepara terbaru produksi kami yang kami tawarkan kepada anda. Demikianlah artikel saya mengenai produk kursi tiffany diatas saya telah memaparkan harga beserta spesifikasi kursi tiffany produk mebel jepara semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat,silahkan di order produk-produk mebel jepara kami dan salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar