Sabtu, 25 April 2015

Kursi Tamu Minimalis Model Terbaru

Desain furniture jepara kursi tamu merupakan desain produk yang terbaru dengan desain simple namun tetap elegan dan cantik. Produk kursi tamu minimalis model terbaru ini adalah produk terkini produksi kami yang berdesain clasik dan elegan. Kursi tamu ini terbuat dari kayu jati tpk kering dari perhutani,kayu sebagai bahan baku utama kursi tamu minimalis model terbaru ini kami proses melalui tahapan pengovenan (pengeringan) untuk menghilangkan kadar airnya. Agar supaya bahan baku kayu jati menjadi kuat dan berkualitas.


Kursi tamu merupakan produk furniture yang sangat penting karena  untuk tempat mempersilahkan tamu yang datang kerumah kita. Sehingga rumah yang apabila tidak mempunyai kursi tamu produk furniture jepara rasanya kurang pas. Kursi tamu minimalis ini sangat cocok dan pastinya bila ditempatkan diruang tamu anda akan semakin cantik dan terlihat elegan dengan produk yang kami tawarkan ini. Kursi tamu minimalis ini sangat cocok juga bagi anda yang sedang mencari kursi tamu dengan desain simple dan elegan.
Ukiran kursi tamu minimalis desain terbaru ini modelnya simple walau dengan model ukiran yang simple namun kursi tamu produk furniture jepara yang kami tawarkan kepada ini tetap elegan dan cantik. Kursi tamu minimalis ini juga sangat cocok untuk ruang tamu yang tidak begitu besar,berbeda dengan kursi tamu mewah yang memang berdesain besar dan memerlukan ruang tamu yang cukup besar untuk menempatkan kursi tamu tersebut. Kursi tamu minimalis memang cocok sekali bagi anda yang suka dengan desain yang simple dan minimalis.

Warna finishing dari kursi tamu minimalis ini adalah berwarna natural glossy yang sangat cantik dan elegan. Pemilihan warna natural pada produk mebel jati jepara ini sangat cocok sekali karena apa? Untuk menonjolkan kesan klasik dari kayu jati yaitu serat-serat dan motif natural kayu jati. Sehingga kesan klasik dan elegan pada kursi tamu minimalis ini sangat kontras sekali. Proses finishing dikerjakan oleh tenaga-tenaga kami yang sudah berpengalaman dalam bidang finishing. Untuk bahan finishingnya kami menggunakan bahan-bahan finishing yang berkualitas sehingga warna yang dihasilkan sangat memuaskan.
Produk kursi tamu jati minimalis ini dilengkapi dengan bantalan pada dudukan yang empuk dan nyaman. Berbahan dari busa yang kenyal (soft) tidak gampang kempes bila diduduki karena bahan baku produk-produk mebel jepara Jati Pribumi kami adalah bahan-bahan yang berkulitas. Untuk kain pada bantalan juga kami pilihkan dari kain yang bertekstur lembut dan adem. Disamping nyaman bila diduduki bantalan ini juga semakin menambah manis produk kursi tamu jati minimalis ini.
Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail dari pertama pemilihan bahan baku hingga proses finishing. Karena kepuasan para konsumen pada produk-produk furniture kami adalah tujuan utama kami. Dari segi harga kursi tamu minimalis kami tawarkan kepada anda dengan harga terjangkau dan berkualitas bagus. Produk furniture jepara murah karena anda berbelanja langsung secara online langsung kepada produsen furniture jepara yaitu kami Jati Pribumi Furniture yang sudah lama dalam bidang furniture jepara. Kami adalah produsen mebel jepara asli sehingga untuk kualitas produk-produk kami sangat kami jaga demi kepuasan para pelanggan.
Berbelanja secara online langsung kepada produsennya furniture jepara memang dengan harga terjangkau dan berkualitas. Silakahkan di order produk-produk kami dengan menghubungi nomer yang telah tersedia diwebsite kami Jati Pribumi Furniture Jepara asli. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang ingin membeli kursi tamu,salam sukses selalu dan terimakasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar