Jumat, 17 April 2015

Kursi Tiffany Dekorasi Wedding

Kursi dekorasi wedding atau kursi tiffany adalah produk mebel jepara terbaru kami dengan desain yang cantik dan elegan. Kursi dekorasi wedding identik dengan warna putih karena warna putih terkesan bersih dan sacral pada saat pesta pernikahan.  Kursi yang berdesain unik ini biasanya digunakan di saat pesta pernikahan sebagai kursi dekorasi wedding. Memang tidak asing dengan kursi tiffany ini mebel jepara sebagai pusat furniture selalu menawarkan desain produk-produk terbaru.
Bahan baku utama kursi tiffany ini adalah kayu mahoni atau kayu jati pilihan dari kami,kayu tpk kering dari perhutani. Kayu sebagai bahan baku utama kursi tiffany kami proses melalui tahapan pengopenan (pengeringan) untuk menghilangkan kada airnya agar kayu sebagai bahan baku utama produk furniture jepara akan kokoh dan kuat serta tahan hingga berpuluh-puluh tahun. Proses pengopenan atau pengeringan kayu adalah proses yang wajib kami lakukan untuk menjaga kualitas produk-produk kami.

Kursi tiffany produk furniture jepara yang kami tawarkan kepada anda ada dalam beberapa pilihan warna finishing. Diantaranya ada warna putih,warna emas gold,warna silver,warna natural dll. Pemilihan warna oleh konsumen kami paling banyaa adalah warna putih dan umumnya digunakan untuk kursi dekorasi pernikahan. Berjenis cat duco yang berkualitas finishing produksi  furniture jepara kami warnanya akan tahan karena cat yang kami gunakan berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga finishing kami yang sudah berpengalaman.
Kursi tiffany ini juga dilengkapi dudukan bantalan sehingga semakin menambah kesan elegan dan cantik produk furniture jepara kursi tiffany. Bantalan dudukan terbuat dari busa yang kenyal (soft) sehingga apabila diduduki tidak gampang kempes dan sangat nyaman sekali. Dudukan bantalan kursi tiffany yang dibalut dengan kain yang lembut dan halus. Penambahan bantalan dudukan juga kami perhitungakan dengan memilih bahan-bahan yang berkualitas demi kepuasan para pelanggan.
Berbelanja furniture jepara langsung dari produsennya memang dengan harga yang terjangkau dan pastinya berkualitas. Produk mebel jepara murah karena langsung dari kami selaku produsen furniture jepara asli. Proses demi proses kami lakukan dengan sangat terkontrol dan detail,karena kepuasan pelanggan akan produk-produk kami adalah tujuan utama kami untuk selamanya.
Demikianlah pembahasan saya mengenai produk furniture jepara kursi tiffany diatas saya telah memaparkan spesifikasi kursi tiffany dan harganya. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat bagi juragan. Silahkan di order produk-produk mebel jepara kami dengan menghubungi kontak yang ada di website kami serta dapatkan harga special setiap pembelian kursi tiffany dengan jumlah yang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar